Selasa, 24 Mei 2011

Ketulusan Cinta




cinta itu bukan "ini smua karena kamu sih!"
tapi cinta itu "maaf, aku yang salah semua karena aku sayang kamu"

cinta itu bukan "mau kemana? jalan ama siapa?!"
tapi cinta itu "hati-hati di jalan ya, aku ga mau kehilangan kamu"

cinta itu bukan "ngapain tmn km nanyain hub kita?"
tp cinta itu "aku senang banget km punya banyak teman yang perhatian dan menjaga silaturahmi"

cinta itu bukan "awas yah slingkuh! kita putus!"
tapi cinta itu "jaga hati kamu yah untuk aku"

cinta itu bukan "ternyata kamu bukan yang terbik untuk aku" atau "aku bukan yang terbaik untuk kamu"
tapi cinta itu "aku cinta kamu apa adanya, ayo kita bersama" belajar untuk jadi lebih baik" atau
"ajari aku ya untuk jadi yang terbaik bagi kamu"

cinta itu bukan "aku akan mati tanpa kamu"
tapi cinta itu "aku akan hidup selamanya di hatimu"

cinta yang tulus itu tidak hanya melihat suatu masalah atau keburukan yang terjadi saat itu,
tetapi cinta yang tulus itu memaafkan kesalahan itu karena selalu mengingat hal" yang manis saat bersama.
seperti seseorang yang ku cintai memberi pesan kepadaku bunyinya seperti ini :
"coba gambarkan bulatan hitam dengan tinta di kertas berwarna putih yang belum ada coretan sama sekali, lalu apa yang kamu lihat? jangan melihat pada bulatan hitam kecil itu tapi lihatlah kertas itu masih lebih banyak yang berwarna putih"
begitu juga dengan kehidupan kita.
kalo tropicana slim bilang ;
" will you remember me the way i remember you? you are the sweetest. every moment with you is the sweetest one" :)

cinta bukan menunggu untuk dia datang ke kita, tapi jika kita melihat cinta itu COME AND GET IT! datang dan raih cinta itu! jangan hanya menunggu dan diam saja.

Good luck!

with a lot of love, me
Zessy Devita Hutabarat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar